Cara Menghilangkan Duri Di Tenggorokan

Cara Menangani Duri Tersangkut di Tenggorokan untuk Anak-Anak

Jadi orang tua itu kadang-kadang harus tahu dan serbaguna, bahkan tentang cara menangani ketika duri tersangkut di tenggorokan anak.

Meskipun tampaknya ibu telah membersihkan duri ikan dengan hati-hati, kadang-kadang masih belum terlihat dan dirugikan untuk diperlakukan dengan tenggorokan kecil. Dan ketika ibu tahu, dia merasa sakit dan sangat tidak nyaman.

Menurut temuan penelitian yang dilaporkan oleh National Institutes of Health, duri ikan adalah objek aneh yang paling sering memasuki tubuh anak secara tidak sengaja. Secara umum, duri ikan tersangkut di sekitar amandel.

Cara Mengatasi Anak Duri

Berikut adalah cara untuk menyingkirkan duri ketika terjebak di tenggorokan.

1. Telan segempal nasi

Cara pertama menangani duri tersangkut untuk anak adalah dengan telan segempal nasi. Cara ini adalah cara yang paling banyak diketahui banyak orang, dan mungkin telah dilakukan oleh generasi dari saat dan nenek kakek.

Untuk melakukan ini, ia meraih nasi yang cukup dan kemudian menyikat sampai dia menjadi bola yang sangat sibuk, tetapi ukurannya tidak terlalu besar. Setelah itu, tanyakan orang kecil untuk menelan tinju nasi pada suatu waktu tanpa mengunyah.

Tangan beras akan memberi bobot di tulang, sehingga dapat dengan mudah didorong ke bawah. Terlepas dari nasi, kecil juga bisa menelan roti yang telah tenggelam dalam air.

2. Telan irisan pisang.

Tekstur pisang yang cukup keras dan lengket setelah dikatakan bahwa mengunyah dapat membantu menarik duri yang terjebak di tenggorokan.

Ibu dapat meminta orang kecil mereka yang makan pisang gigitan besar dan mengunyahnya sedikit, tetapi itu tidak lembut, lalu langsung tragnya.

Dengan cara yang sama Anda juga dapat melakukan dengan dua makanan favorit anak-anak lainnya, yaitu, roti selai kacang dan roti marshmallow. Ingatkan si kecil yang tidak mengunyah terlalu lembut sebelum menelan, ibu.

3. Minumlah minyak zaitun.

Minyak zaitun dapat berfungsi sebagai pelumas atau pelumas alami, yang akan menutupi tenggorokan dan tulang ikan, sehingga mudah jatuh atau menarik dari mulut Anda.

Untuk mengatasi durasi anak, yang kecil dapat menelan 1-2 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu, buat telan atau batuk sehingga tulang ikan dapat bergerak dan melarikan diri dari tempat itu.

Ingatkan ibu, semua cara untuk berurusan dengan anak-anak dari duri sebelumnya hanya boleh dilakukan untuk duri kecil dan tidak tajam. Jika ibu menduga bahwa duri terjebak besar, tajam atau sulit, Anda harus segera membawa anak Anda ke rumah sakit.

Menurut Dewan Pencegahan Dr. Gan Eng Cern, seorang spesialis medis di Rumah Sakit Monte Elizabeth Kesembilan, nasi kecil dengan ikan tulang belakang secara terpisah harus diajarkan, tidak makan atau menertawakan ikan, dan menyemprotkan duri Ikan di piring sebelum menggaruk mulut Anda.

Pernahkah Anda mencoba cara lain untuk menangani duri tersangkut di tenggorokan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *